Monday, January 25, 2016

Tag:

Bingung....cari ujian online. artikel ini bisa sedikit menjawab

Banyak yang bertanya-tanya software yang cocok untuk ujian online di tingkat SMP, SMA dan SMK apa saja. Yang sudah beredar dan berbayar mungkin sangat banyak. Bagaimana kalau GRATIS???? Pasti semua nya mau. Untuk software yang gratis bisa menggunakan moodle. Hanya saja moodle kalau diakses sekian banyak siswa sangat berat. Disini gue pengin share. Kalau saya sudah menggunakan ISPRING versi 8. Ternyata ispring disini sangat membantu sekali buat saya. Salah satunya saya sudah bisa melaksanakan ulangan harian berbasis intranet. Nah untuk mendapatkan ISPRING tersebut anda bisa mengunduh yang 32 bit disini dan yang yang 64 bit disini . Yang jelas kalau saya mengadakan ulangan harian, pekerjaan siswa sudah bisa terkirim ke server (hampir sama seperti moodle). Dan siswa bisa langsung mencetak sendiri.

Untuk anda yang ingin menggunakannya silahkan download aja link diatas. Bagaimana dengan anda??? apakah anda tertarik untuk mencoba. 
Selamat mencoba yah.......

Tentang Artikel Artikel

Salam dari admin. Terimakasih sudah membaca artikel ini, dan silahkan tinggalkan komentar tentang artikel yang sudah anda baca baru saja. Selamat membaca di artikel kami yang lain.

0 comments:

Post a Comment

 

Iklan